Header Ads

Istana168

Kabar Gembira ! Sir Alex Kini Sudah Sadar & Mulai Berbicara

Kabar Gembira ! Sir Alex Kini Sudah Sadar & Mulai Berbicara

Manchester - Teka-teki mengenai kondisi terbaru dari Sir Alex Ferguson sudah menemui titik temu. Pelatih legendaris Manchester United itu dikabarkan sudah siuman paska koma yang cukup lama.

Pada akhir pekan lalu, Sir Alex Ferguson dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami pendarahan di bagian otaknya dan insiden itu disebut mengancam hidupnya.

Dalam rilis yang dikeluarkan klub, proses operasi yang dijalani Fergie berjalan lancar. Namun pelatih masih koma paska cedera dan mendapatkan perawatan intensif.

Namun saat ini para pendukung setan merah tidak perlu cemas lagi. Dilansir The Sun, pelatih 76 tahun itu sudah siuman setelah koma kurang lebih tiga hari.

Fergie dikabarkan sadar dari komanya pada hari Selasa (8/5) waktu setempat. Ketika ia terbangun dari komanya, ada sang istri Cathy dan ketiga putranya, Mark, Darren dan Jason.

Sementara itu, media Inggris lainnya seperti The Sun menyatakan bahwa Sir Alex sudah memastikan diri absen untuk final Piala FA ketika United bertemu Chelsea di Wembley pada pertengahan bulan ini, tapi ia berharap bisa menyaksikan aksi Cristiano Ronaldo di final Liga Champions.

“Aye, final Piala FA saya akan absen – namun bagaimana dengan Kiev?” tanya Ferguson kepada keluarganya.

Adapun pihak United sebelum ini menekankan bahwa operasi yang dilakukan legendanya tersebut berjalan sukses, namun diketahui pria berusia 76 tahun itu harus melewati jalan panjang dan lambat untuk pulih seperti sedia kala sebagaimana kondisinya terus dipantau.

Sakitnya pria Skotlandia tersebut membuat publik sepakbola berduka dan banyak doa mengalir untuknya seperti dari rekan seprofesinya serta mantan pemain beserta rival.

Well, Semoga cepat sembuh ya Fergie!

No comments