Header Ads

Istana168

Zinedine Zidane : Cristiano Ronaldo Baik-Baik Saja

Zinedine Zidane : Cristiano Ronaldo Baik-Baik Saja

Barcelona - Laga el clasico menyisakan kabar kurang baik untuk para fans Real Madrid. Bukan karena kegagalan Madrid meraih kemenangan, tapi karena cedera yang dialami oleh Cristiano Ronaldo di laga tersebut.

Cedera Ronaldo menjadi masalah yang cukup pelik bagi Madrid. Sebab, mereka akan bermain di final Liga Champions melawan Liverpool di Kiev pada 26 Mei mendatang.

Ronaldo mengalami cedera usai mencetak gol untuk Madrid di menit ke-14. Pemain asal Portugal mengalami benturan dengan Gerard Pique saat menyambut umpan Karim Benzema. Ronaldo pun beberapa kali memegangi bagian paha usai benturan.

Pemain asal Portugal akhirnya hanya bisa bermain selama 45 menit. Pada babak kedua, Ronaldo digantikan oleh Marco Asensio.

Seusai laga, Zidane selaku pelatih Madrid ditanya soal kondisi Ronaldo dan peluangnya turun di final Liga Champions melawan Liverpool pada 26 Mei mendatang.

Zidane mengatakan: “Dia [Ronaldo] tidak dalam kondisi yang bagus saat ini namun saya pikir ini hanya masalah kecil, itu hanya [cedera] dari pergerakan yang buruk,” ujarnya seusai laga.

“Saya tidak bisa sebutkan berapa lama dia akan absen, besok dia akan menjalani pemindaian medis, namun saya pikir ini hanya masalah kecil buat dia.

“Dia bahkan berpikir ini tidak parah. Ini tidak lantas menjadi kekhawatiran jelang final Liga Champions… kita semua akan pergi ke sana," imbuhnya.

Tanpa Ronaldo di babak kedua, Madrid tampil kurang menggigit di el clasico. Meskipun unggul jumlah pemain, Barca kehilangan Sergi Roberto karena kartu merah, Madrid harus puas dengan skor imbang 2-2 pada laga di Camp Nou, Senin (7/5) dini hari WIB.

No comments