Header Ads

Istana168

Ramos Tuduh Messi Ancam Wasit Saat El Clasico

Ramos Tuduh Messi Ancam Wasit Saat El Clasico

Barcelona - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menuduh bintang Barcelona, Lionel Messi telah mencoba mempengaruhi wasit Alejandro Hernandez yang bertugas dalam laga El Clasico di Camp Nou dini hari tadi.

Madrid dan Barcelona harus puas bermain imbang 2-2 dalam laga yang dipenuhi insiden kontroversial, mulai dari kartu merah Sergi Roberto, gol Messi hingga tak diberikannya penalti ketika Marcelo terjatuh di kotak terlarang.

Di akhir babak pertama, Barcelona harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Sergi Roberto mendapat kartu merah akibat melakukan pukulan wajah ke Marcelo. Menurut Ramos, Messi kemudian mereaksi dengan menekan wasit ketika jeda pertandingan.

"Messi? Ia melakukan sejumlah tekanan [kepada wasit] di lorong di jeda laga," ujar Ramos usai pertandingan dikutip Football Espana .

"Saya tidak tahu apakah ada kamera, dan saya tidak tahu apakah itu membuat [wasit] memberi mereka keputusan-keputusan di babak kedua."

"Itulah sepakbola dan segalanya harus ditinggalkan di lapangan. Sepanjang tidak melukaimu, Anda harus tetap memberikan hormat."

No comments